Jumat, 17 Februari 2012

5 pasan pasangan romantis yang terkenal

Kisah cinta di negeri dongeng memang indah. Pangeran gagah berani berkuda berhasil menyelamatkan seorang putri yang sedang diculik oleh monster dan akhirnya pangeran dan putri itu menjalin hubungan abadi dan dikagumi oleh rakyatnya. Namun, cerita seperti itu tidak hanya di dongeng saja. Nyatanya, sepuluh pasangan yang uniknya.com rangkum berikut telah melegenda dan telah membuat para penggemarnya terpesona menyaksikan kisah percintaan mereka yang begitu romantis. Mereka adalah:


1.    Brad Pitt & Angelina Jolie


Brad Pitt & Angelina Jolie (Sumber:blogspot.com)

Pasangan ini paling terkenal di majalah-majalah hari ini dan selama enam tahun terakhir. Hubungan mereka terbukti jauh lebih stabil dari yang diprediksikan, dan keduanya bersama-sama telah merawat beberapa anak. Pasangan yang tidak dapat terpisahkan ini telah muncul sekaligus untuk memuaskan para penggemar, khususnya bagi penggemar yang mendambakan pasangan selebritis papan atas.

2.    Mark Antony & Cleopatra



Mark Antony & Cleopatra (Sumber:blogspot.com)

Cleopatra VII, Firaun Terakhir dari Mesir, adalah seorang wanita luar biasa yang memiliki banyak kekasih yang sama luar biasa. Ia menjalani hubungan dengan Julius Caesar sebelum Caesar meninggal, kemudian terlibat dalam hubungan romantis dengan jendral Roma yang besar, Mark Anthony. Keduanya bersekongkol untuk menguasai Kerajaan Roma, namun gagal dan bunuh diri sebelum mereka dapat tertangkap.

3.    Paul Newman & Joanne Woodward



Paul Newman & Joanne Woodward (Sumber:blogspot.com)

Paul Newman adalah seorang bintang film tampan pada tahun 50an dan 60an, dan maka dari itu ia adalah salah satu playboy di Hollywood. Namun, ia mengejutkan semua orang dengan kesetiaannya terhadap istri keduanya, Joanne Woodward. Keduanya menikah selama lima puluh lima tahun sampai saat kematiannya tahun 2008, dan respon Newman ketika ditanya apakah ia pernah menginginkan untuk selingkuh adalah: “Mengapa harus pergi keluar beli hamburger kalau kamu punya daging steak di rumah?”

4.    Bonnie & Clyde



Bonnie & Clyde (Sumber:blogspot.com)

Meskipun mereka adalah pembunuh dan orang usiran, masyarakat Amerika terpaku dengan eksploitasi terhadap pasangan perampok tersebut yaitu Bonnie Parker dan Clyde Barrow selama masa kebesaran mereka awal 1930an. Citra liar dan tak dapat diduga dari kedua kriminal tersebut ketika saling mencintai menciptakan sebuah gambaran tentang romansa yang berbahaya dan akhirnya menjadi cerita rakyat Amerika untuk selama-lamanya, bahkan setelah kematian pasangan tersebut di tangan polisi.

  1. Elizabeth Taylor & Richard Button



Elizabeth Taylor & Richard Button (Sumber:blogspot.com)

Hubungan asmara, dan kemudian pernikahan, antara bintang film Elizabeth Taylor dengan Richard Burton dianggap sebagai hubungan paling skandal, namun juga sangat menarik publik. Vatikan pun sampai mentakdirkan pernikahan mereka, dan keduanya selalu berselisih, menikah dan kemudian bercerai dua kali. Meskipun keduanya selalu berargumen dan menjalani gaya hidup hedonis, gairah yang mereka miliki satu sama lain tidak dapat dielakkan. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes