Sabtu, 18 Februari 2012

Kebiasaan Wanita yang Paling Mengganggu

Wanita adalah makhluk yang paling rumit yang pernah diketahui, mereka manis, mempesona dan memiliki segala sesuatu yang Anda bisa sayangi namun ya, mereka memiliki pandangan yang berbeda terhadap segala sesuatu, mereka adalah makhluk yang sulit. Namun ada beberapa kebiasaan mereka yang sekiranya, kita semua sepakat, baik pria maupun wanita, sangat mengganggu. Berikut uniknya merangkum lima kebiasaan wanita yang paling mengganggu. Sumber yang kami dapatkan pun berasal dari para penulis yang bergender perempuan. Jadi, jangan lupa untuk membaca bagian duanya, ya!



1. Membandingkan

“Biasanya dia gak gitu dan kamu…!” atau “Jangan kayak dia!”. Nah, pernyataan-pertanyaan tersebut adalah pernyataan yang membuat para wanita melakukan apa yang ingin mereka lakukan, dan kebiasaan ini benar-benar mengganggu para pria, sedangkan para pria tidak suka dibanding-bandingkan!




2. Menangisi Segala Hal

“Temenku baru saja diputusin! *nangis*”, “Sekarang ultahku yang ke-16! *nangis*”, “Aku pengen es krim! *nangis*” dan pekerjaan air tersebut dimulai pada segala hal! Dan ketika Anda bertanya kepada mereka atas apa yang terjadi! Mereka menjawab seolah-olah “Gak, semuanya baik-baik saja!” Pikirkan BAIK-BAIK SAJA secara serius, karena hal itu terdiri dari beberapa hal yang benar-benar GILA yang menimpa wanita, dan air mata baru saja mengalir sampai mereka tenang! Dan, sebetulnya mereka tidak hanya tenang namun merasa lebih baik, dan mulai berbicara lagi.




3. Terlambat untuk Segala Hal

“BAIKLAH! Saya akan datang tepat waktu!” Ya, itu tidak benar! Karena wanita selalu hilang dari jalur waktu dan mereka tidak hanya terlambat atau terlambat secara sengaja, namun mereka TERLAMBAT untuk segala sesuatu. Dan kemudian Anda mendengar mereka berkata seperti “APAKAH SAYA TERLAMBAT!” tidakkah Anda ingin membenturkan kepala Anda ke dinding?




4. Mengeluh dan Menjadi Serius

Masalah keluhan, ya! Wanita memang topnya. Masalah cemburu dan persaingan, tak seorang pun bisa menggantikan posisi mereka. Bahkan apabila cemburu kepada temannya sendiri, mereka memakai barang terbaik sehingga wanita lain di sekitarnya berekspresi seperti WOW dan wanita tertentu yang ingin ditarik perhatiannya adalah MUSUH, wanita dengan mudah dapat menjatuhkan musuhnya tanpa batas waktu.




5. Dramatis yang Berlebihan

“APA!! APA IA…!! APA IA NGELAKUIN ITU!!” itulah ekspresi ketika seorang wanita mendengar ada temannya yang memotong rambut.
“Aww, emang kamu lihat dia? Ya ampun! Lucu banget! Eeeeeehh!” itulah ekspresi ketika wanita melihat wanita cantik tertawa!
“BELANJAAAAA!!!!! *TERIAK*” ya, mereka begitu overdramatis! (**)


6. Tak Punya Apa-apa untuk Dipakai




Wanita memiliki kebiasaan yang mengganggu ketika mereka harus memutuskan pakaian apa yang harus dikenakan! Lemari dinding mereka penuh dengan pakaian, sepatu, perhiasan dan mereka selalu memanggil pacar atau sahabatnya dengan berteriak dan berkata “AKU GAK PUNYA APA-APA BUAT DIPAKE!” atau “AKU BINGUNG HARUS PAKE APA”. Nah, Anda pun tahu bahwa hal seperti ini biasa terjadi karena wanita selalu berpikir bahwa mereka tidak boleh memakai apa pun dua kali! Hal ini benar-benar gila dan menjengkelkan!

7. Memotong Antrian


Meskipun ada sebuah papan besar bertuliskan “TUNGGU GILIRAN ANDA!” atau ada antrian panjang, para wanita suka mendorong orang-orang dan memotong antrian, mungkin mereka pikir bahwa hak mereka untuk melakukan hal seperti itu dan ya! Bagian terburuknya adalah bahwa mereka selalu membuat banyak excuse setelah melakukannya.

8. Berkendaraan


Tanpa memperhatikan orang yang duduk di kursi supir, dengan mudahnya wanita berkata “CEWEK NIH YANG LAGI NYETIR!” Ya, wanita berkendaraan sangat lambat dan setiap gerakannya sangat memusingkan sehingga Anda pun tahu siapa yang sedang nyetir. Saya tidak mengerti kenapa mereka takut untuk menginjak gas sedikit lebih keras? Sumpah, pedal gas itu gak akan patah!

9. Ngegosip




Seorang wanita baru saja habis belanja, atau baru membeli sepasang sepatu atau memotong rambutnya, atau bertengkar dengan pacarnya, SETELAH ITU LANGSUNG MENELPON sahabatnya dan gosip pun dimulai. Kata-kata pertamanya “Eh, tahu gak!” dan berhenti kalau mereka kecapean. Dan ketika Anda perhatikan ekspresi seorang wanita ketika berbicara, ekspresinya seolah bercampur antara KAGET, TAWAAN YANG MENJENGKELKAN, MUKA SEDIH dan begitu banyak ekspresi lainnya.

10. Apakah Saya Terlihat Gemuk!




Setiap wanita memiliki kebiasaan yang menjengkelkan yaitu bertanya kepada pacarnya “APAKAH SAYA TERLIHAT GEMUK?” dan pacarnya menjawab “ENGGAK, KAMU KELIHATAN OK” lalu wanita menjawab “APA!! Apakah saya hanya terlihat OK buat kamu? Artinya saya gemuk!”
Ya! Memang menjengkelkan, mereka terlihat ok namun mereka masih berpikir bahwa mereka itu gemuk dan hal itu benar-benar menjengkelkan semua pria! (**)

Sumber: berbagai sumber, uniknya.com, Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes